Kamis, 03 Februari 2011

7 hewan terlucu di dunia

1. Komondor Dog
ya ampun udah kayak keset aja nih anjing. Anjing yang aneh

2. Angora Rabbit
benar-benar kelinci yang unik, tapi kok nggak mirip ya hmmmmmmmmmmm

2. Monyet Proboskis
hidungnya kayak di squidward di spongbob, benar-benr lucu abis

3. Axolotl
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir  lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka

.


4. Dumbo Octopus
Sering liat gambar gurita lucu ini? besarnya cuma 20 cm lho….ada yg minat piara ga? unik kan punya binatang kayak ini dirumah

5. Blobfish
wwkwkwk… nih hewan benar-benar kasihan banget mukanya. ha ha ha lihat aja gambarnya kayak orang mau butuh dikasihani

6. Yeti Crab
kepitingnya keren banget kan bro, unik dan aneh mungkin nggak. Tapi benar-benar keren

7. Purple Polar Bear
beruang kutub ini entah baru jadi janda ato gimana, tiba2 warnanya berubah jadi ungu setelah melahirkan…tp setelah beberapa hari katanya warnanya kembali jadi putih (strange!). nggak percaya.. lihat gambar di bawah ini! Benar-benar beruang yang unik dan aneh….
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 komentar

yg ungu itu q kira nyemot, trnyta bruang he

Dumbo Octopus mirip kaya temannya pokemon,. kwkwkkwk

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)