Tuesday 1 February 2011

Ada Kilatan Cahaya Aneh Di Pacitan

Surabaya - Radar Lanud Iswahyudi tidak memantau adanya kilatan cahaya aneh di langit yang menggegerkan warga Desa Sukoharjo, Kabupaten Pacitan. Kilatan cahaya yang berlangsung sekitar 10 detik itu terlihat, Senin (1/2/2011) malam.

"Saya sudah mengecek ke bagian tower lanud dan tidak ada informasi (tentang kilatan cahaya eneh di Pacitan)," ujar Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Iswahyudi, Mayor Sutrisno, saat dihubungi detiksurabaya.com, Selasa (1/2/2011).

Kapentak juga sudah mengecek ke bagian ruang operasi (ruops) atau staf pembantu Lanud Iswahyudi dalam menyelenggarakan pengawasan dan pengendalian kegiatan pembinaan, kegiatan operasi udara dan operasi pendidikan. Hasilnya juga sama seperti yang didapat dari bagian tower lanud.

"Saya juga sudah cek ke ruops, juga tidak ada informasi itu," terangnya.

Seperti yang diberitakan, warga di Desa Sukoharjo Kabupaten Pacitan digemparkan dengan kemunculan kilatan cahaya aneh di langit, pada Senin (31/1/2011) malam.

Kilatan cahaya yang berwarna biru dan saat akan lenyap berubah warna kemerahan. Kilatan cahaya aneh itu berlangsung sekitar 10 detik dan saat muncul, aliran listrik di kawasan tersebut padam.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)