Thursday 20 October 2011

6 Restoran Tersehat di Amerika


M Cafe menyuguhkan makanan makrobiotik

Ditengah maraknya restoran cepat saji, ternyata di Amerika juga masih ada restoran yang menyuguhkan makanan sehat. Dibawah ini ada 6 restoran tersehat di Amerika versi Health.com:

1. Los Angeles: M CafeDi Restoran ini disajikan masakan makrobiotik, dimana setiap masakan tidak ada rasanya alias hambar karena baik telur maupun hidangan susu sama sekali tidak diberi gula.

2. Berkeley, California: Chez PanisseMakanan di restoran ini disuguhkan dengan bahan-bahan organik, dimasak dengan cara sederhana, sehat, dan lezat. Chez  Panisse menawarkan menu prix-fixe harian yang mencakup sayuran segar dari kebun, buah, dan ikan langsung dari laut.

3. New York City: Blue HillSejak tahun 2000, restoran ini dipuji secara nasional telah menggunakan produk dan hewan, langsung dari pusat peternakan empat musim, 30 mil dari Sungai Hudson.

4. Chicago: Hijau ZebraZebra hijau membuat masakan vegetarian,  dengan menunya yang kreatif, seperti Salad Squash panggang dengan Chestnut, Pear, dan Parsley.

5. Detroit: Inn Cafe MusimDi kota di mana beberapa restoran terpanas memasak hidangan dengan saus krim kaya, Anda dapat berterima kasih pada bintang keberuntungan Anda untuk Cafe Musim Inn, karena disini Burger dari gandum dan lasagnas dengan sayuran menjadi menu utama.

6. Atlanta: BacchanaliaBicara tentang peternakan segar, pasangan suami istri Anne Quatrano dan Clifford sekaligus pemilik Bacchanalia setiap hari memasok restoran mereka dengan bahan-bahan organik dari pertanian mereka sendiri.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)