Selasa, 29 November 2011

Fakta Menarik Tentang Ayu Ting Ting




Nama Ayu Ting Ting kini kian melejit karena Alamat Palsu nya. Lagu penyanyi dangdut yang masih belia tersebut diputar di mana-mana dan wajahnya sering menghiasi televisi. Dalam keseharian masyarakat Indonesia pun, Ayu Ting Ting dan lagunya sering dibicarakan, termasuk di dunia maya.

Ayu yang disebut-sebut menerima honor sebesar Rp 30 juta setiap kali manggung itu ingin tetap berhemat. Ayu Ting Ting tak pernah lupa dengan jasa Umi Kalsum, sang ibu yang setia menemaninya sejak pertama kali meniti karier. Saat bertepatan dengan ulang tahun sang ibu yang ke-39, Ayu ingin menghadiahinya dengan sebuah rumah baru.

Inilah sepuluh fakta menarik tentang Ayu Ting Ting:
1.Nama aslinya Ayu Rosmalina dan lahir pada 20 Juni 1992.

2. Video klip "Alamat Palsu" yang di-post gunawan01419, misalnya, setidaknya telah ditonton 446.452 kali. Sedangkan, video klip yang sama yang diunggah NengAmel, tercatat telah dikunjungi 231.560.

3. Ia cukup aktif nge-tweet. Ayu yang memiliki ID Twitter @aayyttiinngg ini memiliki 26,722 followers dan
4.129 tweets.

4. Ring back tone "Salah Alamat" laris manis. Penyanyi Aura Kasih sampai mengaku menjadi salah satu "korban" lagu yang sedang jadi hit ini. Dia pun mengaku menggunakan RBT lagu ini di telepon selularnya.

5. Berstatus mahasiswi semester tiga di Universitas Gunadharma, meskipun kini ia cuti kuliah karena aktivitas yang padat.

6. Sempat dilecehkan teman-temannya karena berprofesi sebagai penyanyi dangdut

7. Ayu sudah bisa hidup mandiri dari musik dangdut sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah pertama.

8. Pelantun hit Alamat Palsu itu memilih mobil jenis City Car merek Suzuki Splash untuk mobilitas sehari-hari. Menurut Ayu, mobil mungil buatan Jepang berplat nomor B 206 AYU itu sangat lincah bergerak di tengah kemacetan.

9. Ayu ingin suatu saat bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) seperti ayahnya. Mulanya ia bercita-cita menjadi pramugari namun postur tubuhnya kurang memungkinkan untuk menjadi pramugari.

10. Ayu awalnya mengawali karir dari seorang model cilik pada usia 4 tahun. Setelah banyak mengikuti lomba menyanyi dan tampil dari panggung ke panggung kini namanya melejit.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)