Tuesday 13 December 2011

Jadi Suster Ngesot, Mahasiswi Ditendang Satpam Apartemen



Ilustrasi (spormisteri.blogspot.com)
Ilustrasi (spormisteri.blogspot.com)
BANDUNG - Seorang penghuni apartemen di kawasan Cimbuleuit, Bandung, Jawa Barat, dirawat di rumah sakit setelah wajahnya ditendang oleh seorang sekuriti.

Akibat tendangan itu, korban menderita luka lebam dan patah gigi bagian bawah. Keluarga korban melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kejadian berawal saat Mega Tri Pratiwi, salah seorang penghuni, berpura-pura menjadi hantu suster ngesot.
Mega menuturkan, saat itu dia hendak membuat kejutan untuk sahabatnya, Fitra Mahaly, yang tengah berulang tahun ke-18. Dia menggunakan kostum serba putih dengan rambut diurai layaknya suster ngesot.

Dia sudah berada di depan pintu lift apartemen untuk menakuti Fitra yang tengah naik ke kamarnya di lantai 22, Sabtu 10 Desember lalu sekira pukul 02.30 WIB.

Rupanya di dalam lift juga berada seorang sekuriti bernama Sunarya. Saat pintu lift terbuka, sekuriti kaget dan dengan tiba-tiba menendang Mega hingga tersungkur. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mahasiswi Raffles Design Institute itu sempat tergolek lemas di Rumah Sakit Santosa Bandung.

Mendapati anaknya terbaring di rumah sakit, pihak keluarga kemudian melaporkan insiden ini ke Mapolrestabes Bandung.

Sementara itu pihak manajemen Apartemen Galeri Cimbuleuit, Ossie Himawan, menegaskan tidak unsur ada kesengajaan dari sekuriti saat menendang Mega.

Apartemen juga memperlihatkan rekaman CCTV saat insiden terjadi untuk memperkuat argumen mereka. Dari rekaman yang berdurasi 4 menit itu tampak seorang sekuriti dan petugas house keepingmasuk kedalam lift bersama beberapa orang yang diketahui teman-teman Mega.

Sekuriti melakukan pengecekan rutin di seluruh lantai setiap 2 jam sekali, namun saat tiba di lantai 22, keduanya tidak mengetahui jika ada skenario suster ngesot yang dilakukan Mega. Melihat penumpang lift menjerit, Sunarya reflek menendang wajah Mega.

Meski demikian, pihak Apartemen Galeri Cimbuleuit tidak menyalahkan keluarga korban yang melaporkan kasus ini ke polisi.

Insiden penendangan tersebut ditangani Polrestabes Bandung. Pihak Apartemen mengaku siap memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan.

http://news.okezone.com/read/2011/12/13/340/541794/jadi-suster-ngesot-mahasiswi-ditendang-satpam-apartemen
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 comments

waduh, niatnya mau kasih surprise temannya malah ketiban sial T^T
semoga lekas sembuh ya mbak..

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)