Tuesday 14 February 2012

3 Kado Valentine untuk Pengguna BlackBerry


 
Valentine Shine (7 langit)

Nama 7 Langit cukup populer di Indonesia sebagai developer aplikasi BlackBerry. Nah, khusus hari Valentine, 7 langit yang asli Indonesia ini menghadiahi pengguna BlackBerry dengan aplikasi bertema hari kasih sayang. Ada dua themes dan satu aplikasi. Semuanya gratis!

Tiga kado Valentine ini sendiri diberikan bersamaan dengan kampanye 'From BlackBerry Developers with Love: Express your love through your BlackBerry'. Aplikasi tersebut adalah BlackBerry Themes: Valentine Shine & Angels Shine, dan aplikasi ChargeMeUp! bertema Valentine: Love Battery. 

Valentine Shine Theme

BlackBerry Themes yang bertema Valentine ini memiliki fitur yaitu: user dapat mengatur 5 foto yang akan ditampilkan di Homescreen. Untuk melakukannya user harus meletakkan 5 foto tersebut di dalam folder picture yang terletak di SD-Card Memory dan menamainya dengan 1.JPG, 2.JPG, sampai 5.JPG. 

Masing-masing foto tersebut akan mewakili 5 ikon yang ada di Homescreen. Saat user menelusuri 5 ikon tersebut, gambar yang berada di dalam frame foto akan berganti secara otomatis menjadi 5 foto tersebut. 

Tema ini memiliki gambar baterai meter dalam wujud Mr. Sun, yang akan menghilang ketika baterai dalam kondisi lemah, dan juga ikon yang menyerupai ikon pada OS7.
Fitur:

  • 5 Panel pada Homescreen.
  • Background pada semua layar.
  • Frame foto dengan gambar yang berganti pada Homescreen.
  • Baterai Meter berwujud Mr. Sun.
  • Ikon yang menyerupai ikon OS7.
http://inet.detik.com/read/2012/02/14/103930/1841670/731/3-kado-valentine-untuk-pengguna-blackberry
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)