Monday 19 March 2012

3 Tren Rambut Spring/Summer 2012


Bosan dengan warna rambut saat ini? Ingin tampil dengan gaya rambut yang berbeda? Sebelum mengubahnya, tengok saja dulu tren tata rambut Spring/Summer 2012 yang baru dilansir Loreal, bertema Somptueux atau yang berarti mewah.

Odie Gilbert, salah satu penata rambut profesional, membuat tiga penataan rambut yang terinspirasi dari peragaan busana rumah mode ternama, seperti Dior, Chanel dan Alexander McQueen. Ia memang seringkali berkolaborasi menata rambut para model, yang mengenakan busana mewah koleksi rumah mode tersebut.

Tren tata rambut yang dikembangkan Gilbert juga tak lepas dari tren mode, karena semuanya merupakan bagian yang tak terpisahkan. Untuk tren rambut Spring/Summer kali ini, Gilbert terinspirasi dari busana berbahan lembut, seperti sutra, penggunaan bulu serta detail lace.

"Elemen tersebut kemudian diwujudkan melalui koleksi pewarnaan rambut, gaya pemotongan dan styling untuk Spring/Summer Color Collection 2012 Sompteux," kata Yola Sutjiotomo, group product manager Loreal Professionnel, dalam acara tren hair show Sompteux di Jakarta, 7 Maret 2012.

Penasaran seperti apa penataannya? Berikut tiga tata rambut yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk membuat mahkota terlihat beda dan lebih gaya.

1. Mademoiselle Popeline

Gaya rambut Mademoiselle Popeline





Bunga selalu bisa menonjolkan kesan lembut seorang wanita. Dengan bunga yang besar merupakan representasi wanita elegan dan feminim. Ini juga diperlihatkan melalui warna rambut terang bercahaya dengan degradasi warna yang halus.

2. Donna Taffetas
Gaya rambut Donna Taffetas






Penggunaan aksen warna merah gelap memang terlihat klasik. Tapi dengan penataan yang lebih berani, gaya klasik ini bisa terlihat lebih unik.
3. Lady Organza
Gaya rambut Lady Organza





Anda bisa membuat potongan bob klasik jadi lebih elegan dengan permainan warna. Tambahkan saja aksen highlight biru dan ungu. Tak ketinggalan detail sayap cantik yang membuat tatanan rambut bob tak membosankan.

• VIVAnews  

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)