Tuesday 13 March 2012

5 Fakta Pacar Baru Ashton Kutcher

JANGAN lekas percaya dengan yang diungkapkan Ashton Kutcher pada akun Twitternya. Twitpic Ashton Kutcher saat berlibur Desember lalu di Italy bersama Laurene Scafaria, penulis skenario berusia 33 tahun itu menyebutkan mereka hanya sekedar teman.

Namun, fakta membuktikan mereka lebih dari sekadar teman. Aktor berusia 34 tahun yang berpisah dari sang istri, Demi Moore pada November lalu itu pindah ke lain hati. Sumber People.com mengatakan bahwa Kutcher kepincut lantaran kecerdasan sang pujaan baru.

Berikut adalah lima hal tentang Scafaria yang mungkin saja menjadi pertimbangan cinta di benak Kutcher :

1. Scafaria segera mendebut layar lebar.

Ia  akan mengadaptasi naskah asli film indie bergenre komedi romantis ‘Nick and Norah’ (2005) yang diambil dari buku David Levithan.

2. Scafaria pintar bermusik

Ia  merilis dua album pada tahun 2010 lalu dan berpromosi di iTunes dengan judul ‘Garden Party and Laughter & Forgetting’.  Lagu orijinalnya yang berjudul  ‘28’ adalah fitur dalam penutupan film ‘Whip It!’  milik Drew Barrymore (2009).

3. Scafaria doyan memacari seleb pria

Ia pernah mengencani bintang film Adam Brody yang berusia 32 tahun. Pasangan ini mendeklarasikan kisah cinta mereka pada April tahun lalu di peluncuran film ‘Scream 4’.

4. Scafaria akan segera mempromosikan film terbarunya

Sebuah karya komedi romantis berjudul ‘A Friend for the End of the World’,  yang keluar pada bulan Juni dan bintang-bintang Steve Carell, Keira Knightley dan Adam Brody.

5. Scafaria berambut merah


Tampilan ini diyakininya sebagai sebuah keunikan dan gaya segar.  Bagaikan sebuah asmara baru yang tengah merekah bersama Kutcher.(people/Wrt1)



http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/03/13/84760/Lima-Fakta-Pacar-Baru-Ashton-Kutcher/12
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)