Selasa, 20 Maret 2012

5 Tren Model Rambut Saat Pesta Ala Selebriti


Headline
Bagi perempuan banyak hal perlu dipersiapkan sebelum pergi ke pesta. Misalnya tata rias, busana pesta, aksesoris pesta seperti tas tangan hingga ke tatanan gaya rambut.

Untuk menghasilkan gaya rambut yang maksimal, biasanya para wanita memilih salon sebagai tempat untuk menata rambut mereka sebelum ke pesta. Nah jika anda malas antri di salon, mengapa Anda tidak menata saja rambut sendiri?

Ikal longgar

Ikal longgar adalah gaya rambut menyamping yang paling sederhana.
Pertama, rapikan rambut dengan sisir, tarik ke depan, dan gunakan curling iron berukuran besar untuk mencatok rambutmu. Pastikan seluruh rambutmu tercatok. Untuk menahan rambut sebelum diberi hairspray, Anda bisa menggunakan jepit besar.

Kedua, kenakan baju berkerah rendah agar gaya rambutmu terlihat menonjol dan kesan feminin kamu dapatkan dengan sempurna.

Side hair bun

Coba gaya rambut ini untuk menghadiri acara formal atau pesta pernikahan.
Caranya? Tarik rambut ke samping, lalu ikat dengan kencang. Pelintir rambut dan gulung ke bagian bawah telinga, lalu jepit bagian dalamnya. Jika ingin memberi sentuhan bergelombang, ambil beberapa bagian rambut, lalu jepit tak beraturan ke dalam.
Tambahkan hairspray agar gaya rambutmu tahan lama. Gaya rambut ini cocok juga,jika dipadukan dengan kebaya.

Side ponytail

Ingin tampilan ponytail-mu terlihat beda? Ikat semua rambutmu ke arah samping. Biarkan poni tergerai dan sisakan beberapa layer rambut halus agar tidak terlihat kaku.
Tapi ingat, jangan mengikat rambut terlalu tinggi karena kurang pas dengan dandanan anggun Anda. Tambahkan juga aksesori, seperti jepit kristal, untuk menambah kesan elegan.

Side front braided

Kepang adalah gaya terbaik untuk menghemat waktu, apalagi kalau jenis rambutmu keriting dan panjang.

Beberapa gaya kepang bisa kamu jadikan tatanan rambut spesial untuk pergi ke suatu acara. Untuk gaya yang lebih sederhana, cukup dengan kepang kasar ke arah samping depan.
Atau bagi Anda pencinta gaya hippie biarkan kepanganmu terlihat berantakan. Cukup tambahkan headband agar penampilanmu terlihat lebih girly.

Sasak depan

Gaya rambut ini bergantung sepenuhnya pada tekstur. Aplikasikan mousse ekstra kuat ke rambut untuk membangun dasar sebelum rambut ditata.
Ambil sebagian rambut dari puncak kepala hingga rambut bagian depan dalam jalur horizontal, lalu sasak dari bagian tengah sampai akarnya untuk menambah volume. Setelah itu, sisir rambut ke belakang menjauhi wajah.

Untuk bagian belakang kepala, Anda bisa membuat sanggul klasik dan menjepitnya sedikit rata ke pangkal leher. Kenakan gaya rambut ini dengan gaun sutra bernuansa nude untuk tampilan ringan melayang. 
 inilah.com
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

2 komentar

blognya bagus saya suka kunjungi juga blog saya di itaryeonmi.blogspot.com ya terimakasih

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)