Tuesday 13 March 2012

Bahkan Sebagai Kiper, Messi Tampil Luar Biasa





 Carles Puyol memposting foto yang menunjukkan hal mencengangkan lainnya dari Lionel Messi, bintang Barcelona ini rupanya tidak hanya piawai mencetak gol, tapi juga bisa diandalkan ketika menjadi kiper.


Dalam sesi latihan hari Senin (12/3) kemarin, pemain berusia 24 tahun itu menjajal posisi baru yang tak lazim baginya, yaitu sebagai kiper. Foto di bawah ini diposting oleh Puyol di akun facebook miliknya, untuk menunjukkan jika Messi tak hanya piawai membobol gawang lawan, tetapi juga menghentikan laju bola.

"Saya telah melihat segalanya sekarang. Bahkan sebagai kiper, pemain fenomenal ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik," ucap Puyol.

Messi baru saja mencetak gol ke-50 musim ini berkat tambahan 2 golnya ke gawang Racing Santander akhir minggu lalu. Sebelumnya Messi juga baru saja memecahkan rekor di Liga Champions sebagai satu-satunya pemain yang bisa mencetak 5 gol dalam satu laga.

Tak mengherankan memang jika Messi bisa dengan mudah mencari celah untuk mencetak gol. Karena Messi sudah paham bagaimana rasanya bagaimana menjadi seorang kiper.


 Bola.net 
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)