Saturday 10 March 2012

Film "Love is You" Cherry Belle Tayang 27 Maret 2012



Cherry Belle
Foto : kapanlagi
Sukses sebagai salah satu girlsband di Indonesia, lewat single-singlenya yang catchy ditelinga pendengar musik, mengantar sembilan anggota Cherry Belle ke dunia akting.

Akhir tahun 2011 kemarin, girlsband Cherry Belle merampungkan kegiatan syuting untuk film perdana mereka, yang berjudul "Love is You", diambil dari salah satu single Cherry Belle.

Peluncuran film yang awalnya direncanakan pada 14 Februari, bertepatan hari Valentine atau 27 Febuari sebagai ulang tahun Cherry Belle, ternyata mengalami kemunduran.

Hal ini disebabkan kesibukan Cherry Belle dari kegiatan manggung. Baru-baru ini, Cherry Belle baru saja menggelar roadshow di 7 kota pulau Jawa selama sembilan hari, dalam rangka ulang tahun mereka.

Kini, setelah menyelesaikan kegiatan manggung, girlsband beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Chrizty, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda ini siap untuk meluncurkan film perdana mereka di tanah air.

Jelang premiere film debutnya, masing-masing anggota Chibi (sapaan Cherry Belle) terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat bagaimana akting mereka di layar lebar.

Hal ini diungkapkan Felly, salah satu anggota Chibi. "Ini akting pertamaku untuk layar lebar, jadi enggak sabar nih bagus enggak ya aktingku nanti."

Hal serupa disampaikan Ryn Chibi, "Kita harus berjuang panas-panasan dan juga kehujanan untuk menyelesaikan film ini, jadi udah enggak sabar banget, bagimana melihat akting kita nanti."

Proses produksi film berjalan selama beberapa hari, dan sangat menyita waktu, energi dan butuh perjuangan bagi setiap personil Chibi. Maka, wajar bila Chibi berharap bila debut filmnya ini akan berhasil maksimal dan menghibur penonton, khususnya Twibi dan Twiboy (sebutan fans Cherry Belle).

"Setelah syuting yang cukup melelahkan, kita berharap hasilnya maksimal lah, mudah-mudahan penonton pada puas sama akting kita nanti," pungkas sang leader, Cherly Chibi.

Film "Love is You" sendiri bercerita tentang, bagaimana keseharian anggota Chibi. Mulai dinamika kehidupan yang dijalani sembilan personil Chibi, dengan segala masalahnya, sampai cara ampuh mereka mengatasi problem yang muncul. Penonton juga akan dibawa lebih dekat untuk mengenal karakter masing-masing personil Chibi.

Film ini diproduksi oleh Daydream, dan rencananya akan di rilis resmi pada tanggal 27 Maret 2012.Ghiboo.com - 
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)