Wednesday 7 March 2012

Garuda Indonesia Dinobatkan Maskapai Terbaik

(Foto: tourworldinfo.blogspot)
MASKAPAI Nasional Indonesia, Garuda Indonesia, telah diakui sebagai Best International Airline untuk Januari 2012. Garuda terpilih berdasarkan survei independen maskapai penerbangan utama di seluruh dunia yang diselenggarakan baru-baru ini.
Survei Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction Survey) yang dihelat oleh perusahaan riset Roy Morgan mengungkapkan, peringkat Garuda Indonesia bahkan melampaui maskapai penerbangan terkemuka lainnya, seperti Singapura Airlines, Emirates, dan Air New Zealand dengan skor kepuasan bulanan mencapai 91 persen. Survei dilakukan terhadap 3.943 responden dengan menanyakan tingkat kepuasan mereka terhadap maskapai penerbangan yang digunakan antara Februari 2011 dan Januari 2012.

"Kami sangat gembira menerima penghargaan ini yang akan mendukung transformasi dan kemajuan Garuda Indonesia untuk menjadi salah satu maskapai penerbangan Asia terkemuka. Pengakuan berharga pelanggan memotivasi kami lebih jauh untuk memberikan standar pelayanan tertinggi di darat dan udara," kata Bagus Y. Siregar, Senior General Manajer Australia/SWP Garuda Indonesia, seperti dikutip Etravelblackboard, Rabu (7/3/2012).

Roy Morgan Customer Satisfaction Award juga memberikan serangkaian penghargaan lain, termasuk rating empat bintang kepada Skytrax, patokan global untuk standar layanan penerbangan pada 2009. Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai World's Most Improved Airline pada Skytrax World Airline Awards di Hamburg, dan maskapai Asia yang memimpin dalam kualitas pelayanan oleh Pusat Centre for Asia Pasifik Aviation (CAPA) 2010.

Semua penghargaan mengakui keberhasilan program Leap Qantum dari Garuda Indonesia yang meliputi revitalisasi armada dan pengenalan Garuda Indonesia Experience, konsep layanan operator yang menawarkan tingkat pelayanan khas Indonesia di darat dan udara. Garuda Indonesia menyatakan akan terus berinvestasi dalam meningkatkan layanan agar menjadi pembawa bintang lima pada 2015.

(ftr)
okezone.com
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)