Saturday 17 March 2012

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

FOTO:Hasil Undian (AFP/Sebastian Feval) 

AC Milan bertemu Barcelona, sedangkan Real Madrid ditantang pendatang baru APOEL Nicosia di babak perempatfinal Liga Champions. Demikian hasil pengundian babak perempatfinal Liga Champions yang digelar di markas konfederasi sepak bola Eropa (UEFA), Jumat (16/3).

Situs resmi UEFA mencatat penarikan undian dilakukan dengan tidak menempatkan tim dari negara yang sama untuk berhadapan dalam babak perempat final. Itu sebabnya kemungkinan bertemunya Barcelona dan Real Madrid di babak delapan besar ini tidak terjadi.

Selanjutnya, pemenang duel Milan vs Barcelona akan bertemu Chelsea atau Benfica di babak semifinal. Sedangkan pemenangan APOEL vs Madrid akan menghadapi Bayern Munich atau Marseilla di semifinal.

Babak perempat final leg pertama akan digelar 27 dan 28 Maret, dan leg kedua pada 3 dan 4 April. Sementara itu, laga semi final leg pertama akan digelar pada 26 dan 27 April dan leg kedua pada 3 dan 4 Mei. Tim yang namanya disebutkan pertama kali menjadi tuan rumah leg pertama. Selanjutnya partai final akan digelar di Futball Arena Muenchen, 19 Mei mendatang.

Berikut hasil undian babak perempat final Liga Champions:

APOEL vs Real Madrid
Bayern Muenchen vs Marseille
Chelsea vs Benfica
AC Milan vs Barcelona

Hasil undian semifinal Liga Champions:

Bayern Muenchen/Marseille vs APOEL/Real Madrid
Chelsea/Benfica vs AC Milan/Barcelona
*** 



http://www.gilabola.com/content/ligachampion/2012/03/17/160015/Hasil+undian+perempatfinal+Liga+Champions 
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)