Thursday 12 April 2012

Petualangan Seekor Kambing di New York


Dikenal sebagai kota modern yang sibuk, New York dihuni oleh orang-orang dari berbagai ras. Diantaranya ada satu warga yang istimewa yakni seekor kambing bernama Cocoa. Sang pemilik, Cyrus Fakroddin, mengajak Cocoa jalan-jalan ke Big Apple itu.

Kambing betina ini tinggal di pinggiran New Jersey tapi dia ingin merasakan hiruk pikuk perkotaan. Sikapnya pun sangat manis dengan tidak berusaha membuat keributan saat berada di New York. Cyrus mengakui Cocoa memang tidak seperti kambing pada umumnya.

"Cocoa bahkan tidak tahu dia kambing dan dia menyukai bergaul dengan orang-orang," ungkap Cyrus. "Dia tidak mencoba memakan rumput atau lainnya seperti kambing kebanyakan. Jika kambing lain akan bersikap 'Aku telah bebas' maka dia tidak."

"Dia tidak seperti kambing. Dia tidak suka di perkebunan dan menyukai orang-orang di kota. Karena itu dia berada di sini untuk jalan-jalan," imbuh Cyrus. "Dia kambing yang aneh tapi aku menyukainya."

Kehadiran Cocoa menarik perhatian para pejalan kaki, termasuk saat berada di Times Square. Banyak yang menyatakan kekagumannya namun tak sedikit yang mencibir. Selain itu Cocoa juga merasakan naik kereta bawah tanah dan makan pizza.



http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00019104.html

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)