Selasa, 21 Agustus 2012

75 fakta Unik tentang Zayn Malik One Direction

  
Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang anggota BoyBand One Direction yang cakep banget ini, hehe. Mari kita baca bersama ;)  nggak cuma fakta-fakta unik, tapi juga berbagi cerita-cerita lucu tentang mereka :D

1. Sebagai pecinta ayam, Zayn mengaku bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa ayam.
2. Walaupun kini sudah populer, namun Zayn juga pernah bekerja sebagai pramusaji di restoran keluarganya.
3. Remaja tampan ini bernama asli Zain, namun entah kenapa dia lebih suka mengejanya dengan Zayn.
4. Zayn adalah seorang Muslim, dan mengaku lebih dari bangga memeluk agama tersebut.
5. Ketika sedang merasa gugup atau sedang menyembunyikan sesuatu, Zayn punya kebiasaan menggigit bagian bawah bibir dalamnya.
6. Tidak hanya berbakat menyanyi, Zayn juga pandai dalam bermain alat musik Triangle.
7. Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki bintang X-Factor ini adalah menjulurkan lidah setiap saat.
8. Walaupun beragama Islam, personil One Direction ini menggunakan kalung Salib di lehernya, namun ia mengatakan bahwa kalung itu hanya accesories.
9. Ternyata pria yang satu ini sangat gemar berdiri lama di depan kaca.
10. Zayn memiliki tindik di telinga kanannya.
11. Zayn memiliki 4 tato; nama kakeknya dalam bahasa Arab di dada, sebuah tanda Ying di pergelangan tangan kiri, simbol tengkurap dan tanda perdamaian di tangan kanan.
12. Ternyata remaja tampan ini tidak memiliki passport sebelum bergabung di One Direction.
13. Zayn tidak bisa berenang.
14. Buku favoritnya adalah Harry Potter.
15. Cowok ini ternyata minder terhadap cewek cerdas.
16. Ia adalah fans berat klub kesebelasan Manchester United.
17. Lagu favoritnya adalah Thriller by Michael Jackson.
18. Jika Zayn disuruh memilih menjadi binatang, maka ia akan menjadi binatang singa.
19. Zayn memiliki tanda lahir yang indah di sebelah bibirnya.
20. Zayn juga merayakan hari Lebaran bersama keluarganya sebagaimana lelaki yang seharusnya.
21. Zayn menderita Acrophobia, yaitu takut pada ketinggian.
22. Sebelum mengikuti audisi The X Factor, Zayn belum pernah naik pesawat.
23. Jika kamu bertemu dengan Zayn dan memberikan usernametwitter kamu, maka dia akan follow kamu! ;)
24. Dia pernah merobek boxer nya dan memberikannya kepadafans nya.
25. Zayn takut gelap!
26. Zayn selalu menyikat giginya sebelum pergi untuk ke atas panggung.
27. Ketika Harry mendapatkan tato pertamanya, Zayn memegang erat tangan Harry.
28. Hiu favoritnya adalah Hiu Martil.
29. Zayn mengatakan bahwa ia ingin menikah sebelum berusia 30 tahun.
30. Salah satu hobinya adalah menggambar.
31. Kalau the boys sedang di kejar-kejar oleh fans, orang pertama yang dicari Zayn adalah Niall. Karena dia tau bahwa Niall takut dikerubutin.
32. Mamanya Zayn pernah sms Zayn "night night" dan Zayn membalas "love you". (so sweet, aku juga mau!:3)
33. Zayn menyukai cewek yang susah untuk didapatkan.
34. Zayn menyukai cewek yang menggunakan kutek berwarna pink. Saking sukanya, di tasnya pernah ditemukan kutek berwarna pink.
35. Zayn belum bisa menyetir mobil hingga saat ini.
36. Ketika sedang di dalam mobil, Zayn pernah menyapa seorang cewek yang lewat dan berteriak "Hello!" tetapi cewek tersebut hanya memandang Zayn dengan heran.
37. Menurut Zayn, pelajaran yang paling banyak ia pelajari di One Direction adalah bagaimana cara mix and match baju dalam satu penampilan.
38. Zayn lebih menyukai mawar putih dibanding mawar merah.
39. Zayn lebih suka makanan di KFC daripada di McDonalds.
40. Zayn berkata bahwa seharusnya tidak ada cewek yang minder di dunia ini. Dan jika ia mendapati cewek yang minder, maka Zayn akan berkata bahwa cewek tersebut cantik.
41. Zayn tertarik kepada cewek yang bisa Bahasa Spanyol.
42. Jika tidak menjadi penyanyi, Zayn ingin menjadi guru Bahasa Inggris, karena ketika kecil ia sangat pandai Bahasa Inggris.
43. Zayn menjadi cowok terseksi ke 5 dalam poling "Top 20 World's Sexiest Men" yang dibuat oleh The Sun.
44. Management selalu berusaha untuk menguatkan dan memberi support pada Zayn karena dia paling sering mendapat gosip tidak sedap dan racist.
45. Jika Zayn sedang sedih, dia memilih untuk membuka HPnya dan mendengarkan musik untuk menghilangkan kesedihannya.
46. Ketika masih kecil, Zayn tidak diperbolehkan untuk makan makanan yang banyak mengandung vitamin C karena diahyperactive.
47. Zayn pernah membalas tweet fan nya dengan panggilan "babe" karena ia mengira fan tersebut cewek, tetapi ternyata ia adalah cowok.
48. Zayn pernah menangis karena ketika ia sedang berkaca, Niall menghalanginya.
49. Karena sekarang Zayn sudah kerja dan memiliki banyak uang, ia melarang ibunya untuk kerja lagi, mendengar itu ibunya pun menangis karena terharu.
50. Ketika masih kecil, Zayn suka membuat tenang adiknya sebelum tidur dengan cara berkata "Aku baru saja mengusir monster di kamar ini, sekarang kau tidak perlu takut."
51. Zayn berkata, bahwa tidak ada obat yang mujarab untuk menyembuhkan One Direction Infection.
52. Zayn telah ditindik selama tujuh kali.
53. Ketika tidur, Zayn hanya menggunakan celana piama tanpa menggunakan baju.
54. Sebenarnya tahun 2009 Zayn sudah pernah mendaftar The X Factor, tetapi ketika audisi ia tidak hadir karena malu.
55. Zayn selalu bermain twitter sambil menjulurkan lidahnya, oleh karena itu Niall selalu heran.
56. Walaupun perokok, tetapi Zayn tidak mau merokok di depan adik-adiknya karena tidak ingin menjadi contoh yang buruk untuk mereka.
57. Menurut the boys, kebiasaan buruk Zayn adalah suka membuka jendela mobil walaupun udara sedang sangat dingin, dan Liam sangat membenci kebiasaan Zayn yang ini.
58. Ketika masih kecil Zayn pernah bermain di taman kota, dan beberapa ekor bebek mematukinya hingga ia menangis.
59. Semasa sekolah, Zayn sangat terkenal di sekolahnya karena ia sering membuat masalah.
60. Menurut Zayn, waktu ideal untuk bangun pagi adalah jam 5 pagi.
61. Zayn ingin menunjukkan bahwa orang Islam itu orang-orang yang hormat dan bukan teroris.
62. Zayn khatam Al-Qur'an ketika umurnya kurang dari 12 tahun.
63. Zayn dan Louis pernah menyelinap ke luar dari hotel di Sydney dan akhirnya mereka tersesat.
64. Zayn kehilangan 7000 followers di twitter ketika ia pergi meninggalkan Amerika karena anggota keluarganya meninggal.
65. Jika Zayn diminta untuk memilih salah satu dari the boys untuk menjadi budaknya, ia akan memilih Liam.
66. Zayn pernah menangis, dan akhirnya Harry memeluk Zayn agar Zayn berhenti menangis.
67. Zayn pernah menangis seminggu lamanya karena dia mengetahui bahwa Santa Clause tidak ada di dunia nyata.
68. Zayn berkata jika ia menjadi seorang cewek, maka ia akan menyukai Louis karena Louis selalu bisa membuatnya tertawa.
69. 3 hal yang membuat Zayn tertarik kepada seorang cewek adalah high heels, cewek itu punya ambisi, dan susah untuk didapatkan.
70. Zayn pernah 1 kali masuk ke toilet cewek sewaktu sedang diairport.
71. Sewaktu masih sekolah, Zayn sering menjadi pusat perhatian cewek-cewek di sekolahnya karena selain ia anak baru, Zayn terkenal bad boy.
72. Zayn bisa melakukan tendangan bola langsung tanpa berhenti sebanyak 70 kali tendangan.
73. Diantara semua member 1D, Zayn adalah member yang paling sering mencium fans nya.
74. Liam berkata, bahwa disaat Zayn sedang ngantuk, Zayn mudah tertidur dan siapapun orang yang di dekatnya, maka Zayn akan tertidur di pundak orang itu.
75. Zayn pernah melempar TV ke luar jendela.


http://annisarhmw.blogspot.com/2012/04/fakta-unik-tentang-zayn-malik.html
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

9 komentar

Mengapa zain harus menangis ketika mengetahui bahwa santa clause tidak ada didunia nyata?

ternyata zayn manja jgha ya... ehm denger zayn suka kutek warna pink, kayaknya sama kaya aku?...

aah, pengen ketemu zayn deh :* :*

numpang kutip buat blog yah kaka :)
aku belajar blog neeee :D

gan, ijin copas ya buat fp ane. makasih :D

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)