Senin, 26 November 2012

13 Fakta Menarik Tentang Shah Rukh Khan



Jika Anda sudah membaca beberapa fakta tentang film-film yang dibintangi Shah Rukh Khan, kini Anda dapat membaca beberapa fakta tentang Shah Rukh Khan. Ada beberapa fakta unik yang dapat Anda baca, inilah faktanya:

  1. Shah Rukh dilahirkan pada 2 November 1965 di rumah sakit Talwar Nursing Home New Delhi. Keluarga Shah Rukh tinggal di daerah Rajinder Nagar, sebuah wilayah tempat tinggal masyarakat menengah di India.
  2. Ketika usia 4 tahun, Shah Rukh berkelahi dengan seorang anak dengan melempar sebuah batu. Lemparan Shah Rukh merontokkan gigi belakang anak itu. Pada malam harinya ayah sang anak yang rontok giginya datang ke rumah Mir Taj Muhammad dalam keadaan mabuk dan marah dengan membawa sebilah pisau. Ayah anak itu ingin membunuh Shah Rukh, namun Mir melindungi dan mendinginkan masalah. Mir menjelaskan pada Shah Rukh bahwa ayah si anak datang dengan mabuk dan sebilah pisau. Mir juga menyuruh Shah Rukh meminta maaf atas perbuatannya itu.
  3. Ia menyelesaikan pendidikan SMA-nya di ST Columbus High School. Di sekolah ini Shah Rukh lebih menyukai namanya dieja sebagai SHAH RUKH KHAN.
  4. Prestasinya sangat bagus dalam bidang Biologi, Hindi, dan Elektronik, namun untuk nilai Matematika selalu minim. Di sekolah ia mendapat gelar "Sword of Honour" karena menjadi siswa terbaik.
  5. Shah Rukh termasuk siswa yang aktif dan cerdas, dalam prestasi belajarnya ia mendapat penghargaan Raman Subramanyam Award di kelas X pada tahun 1982 - 1983 untuk predikat siswa teladan, terbaik dalam olahraga, dan terbaik dalam ekstrakulikuler. Selain itu Shah Rukh juga mendapat penghargaan Sword of Honour di kelas XII pada tahun 1984 - 1985 untuk predikat siswa teladan, sportivitas, ketaatan, dan intregitas.
  6. Shah Rukh menyelesaikan kuliahnya di Hans Raj College, University jurusan ekonomi pada tahun 1985 - 1988. Ketika Kampus itu merayakan Golden Jubilee yaitu sebuah pemberian penghargaan pada mahasiswa lulusan kampus tersebut yang sukses dalam hidup, Hans Raj University mengundang Shah Rukh menjadi salah satu lulusan yang sukses. Dalam penghargaan ini Hans Raj College membagikan 17 shield bagi mantan mahasiswa yang sukses dalam hidupnya.
  7. Setelah lulus dari Hans Raj University, Shah Rukh melanjutkan studi masternya di Jamia Milia Islamia University pusat penelitian komunikasi dalam pembuatan film dan jurnalistik.
  8. Shah Rukh mendapat ilmu akting dari guru teaternya, Barry John.
  9. Shah Rukh sangat mencintai istrinya, ia sangat posesif pada semua tindakan Gauri yang tidak sesuai dengan Shah Rukh, bahkan jika rambut Gauri terlihat turun ia akan marah. Shah Rukh cinta pada pandangan pertama, ia menyebutkan cinta ini dengan fenomena Gaurima.
  10. Alasan mengapa Shah Rukh membeli mannat, rumah mewahnya. Karena ia ingin memiliki ruang ibadah ekslusif dan tempat untuk beristirahat di hari tua. Shah Rukh pernah berkata jika suatu hari ia bangkrut, ia tak akan menjual mannat-nya.
  11. Shah Rukh suka menonton film dalam mobilnya. Ia lebih menikmati menonton film sendirian dengan suasana tenang.
  12. Pembayaran honor Kabhi Haan Kabhi Na, Shah Rukh mendapat honor Rs 25.000 tetapi ia telah mengambil Rs 5.000 sebelumnya untuk suatu kebutuhan.
  13. Shah Rukh disaat santai senang bermain game. Game favoritnya adalah Smackdown vs Raw. Tetapi ia kurang begitu suka dengan XBOX.
http://coffeewithsrk.blogspot.com/2012/09/fakta-tentang-shah-rukh-khan.html
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)