Kamis, 13 Desember 2012

5 Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan Pacar


Dimanfaatkan sama pacar rasanya tidak enak sekali ya namun faktanya banyak kejadian ketika pacaran kita hanya di manfaatkan saja oleh pacar untuk kepentingan kepentingan pacar. Nah bagi kamu yang gak mau ketika pacaran hanya dimanfaatkan sama pacar kamu sebaiknya kamu harus tahu tanda pacar kamu mulai memanfaatkan kamu, jika belum tahu tanda seprti apa itu berikut ini ada beberapa tanda  bahwa pacar kamu hanya memanfaatkan kamu. Ingin tahu simak 7 Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan Pacar berikut ini.
1. Anda yang membayar di setiap kencan berdua.
Memang dulu ada pandangan bahwa lelaki sebaiknya yang membayar apa pun pengeluaran saat kencan, misalnya tiket bioskop atau makan di restoran. Namun ternyata semua itu Anda yang mengeluarkan isi dompet Anda. Ini jelas-jelas alasan utama dia memanfaatkan Anda. Tak masalah jika Anda berbagi pembayaran, namun jangan selalu Anda yang membayar semuanya.
2. Ia hanya ada ketika ia memerlukan sesuatu dari Anda.
Bagaimana dengan keberadaan dirinya? Apakah ia selalu ada untuk Anda atau baru muncul saat ia memerlukan sesuatu dari Anda. Jika seperti ini, Anda jelas-jelas dimanfaatkan.
3. Tergantung secara finansial kepada Anda.
Tidak hanya Anda membayar semuanya, namun ia betul-betul tergantung secara finansial kepada Anda. Ia berharap Anda membayar semua tagihannya.
4. Anda adalah sumber kenyamanan dirinya.
Apakah Anda sering mendapati diri Anda memberikan kenyamanan pada dirinya? Misalnya bersedia mengantarkan dia ke mana saja dengan mobil Anda. Semua harusnya adil. Anda juga harus mendapatkan kenyamanan dalam sebuah hubungan.
5. Ia tidak pernah membelikan Anda apa pun.
Anda sering membelikan dia banyak hal, namun ia tidak pernah melakukan hal yang sama. Sebaiknya Anda sudah harus berpikir bahwa sebuah hubungan tidak satu arah saja.

http://palingseru.com/15451/7-tanda-kamu-hanya-dimanfaatkan-pacar

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 komentar :

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)