Senin, 19 Maret 2012

10 Kejadian Unik Yang terjadi di Indonesian Idol 2012




Indonesian Idol 2012 tengah digelar. Namun yang menarik bagi kita semua adalah saat proses audisi. Sebab disini kita akan melihat orang-orang yang memiliki suara bagus dan orang-orang yang suaranya hancur, serta kejadian-kejadian aneh yang akan membuat kita kagum dan tertawa, dan menangis.
Dengan hadirnya Ahmad Dhani sebagai juri bersama Agnes Monica dan Anang Hermansyah memberikan warna lain di Indonesian Idol kali ini. Berikut adalah beberapa cuplikan menarik dari audisi Indonesian Idol 2012.
Yang pertama ada Dewan Raya, 22 tahun, yang mungkin bisa menjadi saingan berat Mulan Jameela.
Tak hanya kaum hawa yang menjadi penggemar Justin Bierber. Pemuda yang satu ini, Rio namanya berasal dari Jember, juga salah satunya. Ia pun mampu membuat Ahmad Dhani terpesona.
Kalau Marvel kekurangan orang untuk memerankan tokoh Banshee (X-Men) yang memiliki kekuatan Sonic Scream, mungkin gadis yang satu ini bisa jadi pilihan. Saya jadi penasaran, siapa ya guru vocalnya???
Meski tidak lolos, setidaknya dari Indonesian Idol 2012, kita menemukan penerus Ebiet G. Ade.
Sekalipun suaranya gagal total dan tidak sebagus namanya (Bagus Setyawan), setidaknya dia bisa mengajak semua orang bernyanyi.
Salut untuk opa yang satu ini, Opa Felix Maringka 67th untuk semangatnya. Tapi tak hanya itu, suaranya memang patut untuk diperhitungkan. Sayangnya faktor U menjadi halangan:
Kalau yang ini, santai nyanyinya, enak dengarnya…
Oda, rocker yang satu ini tak perlu lama-lama untuk membuat Dhani berkata ya.
Indonesian Idol tak hanya menarik bagi orang yang ingin merubah nasib saja. Wina Natalia, 23th contohnya, seorang General Manager Hotel di Batam ini, juga ingin menunjukkan kemampuannya. Setidaknya, kalaupun tidak lolos babak eliminasi, Wina sudah mendapat lowongan untuk jadi GM di rumah Dhani.
Dari semua kontestan Indonesian Idol yang memiliki suara bagus, menurutku yang satu ini benar-benar memiliki suara yang memukau, meskipun tampangnya seperti petinju. Hendrianto, 23th asal kota Medan.
Untuk yang terbaik dari semua, pilihan saya jatuh ke M. Ridho yang berani tampil dengan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini” yang mampu membuat para juri terdiam. Dan meskipun tidak lolos, setidaknya Ahmad Dhani berani membeli lagunya seharga 5 juta rupiah.
Besok Indonesian Idol akan masuk pada babak eliminasi, jadi penasaran siapa saja yang lolos nanti.

http://pendidikananakusiadini2.blogspot.com/2012/03/10-kejadian-unik-di-indonesian-idol.html 

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)