Wednesday 7 March 2012

10 Kota dengan Pria Terseksi Versi Turis Wanita

Stockholm (Foto: nationalgeographic)
Stockholm (Foto: nationalgeographic)
BAGI pria, pemandangan indah di pantai juga berarti wanita-wanita berbikini seksi. Ternyata, wanita juga mengharapkan hal serupa, datang ke pantai melihat tubuh atletis para pria.

Stockholm dipilih oleh turis wanita sebagai kota dengan pemandangan terbaik pria di pantai. Kota indah ini menawarkan banyak tempat wisata juga pria-pria berbadan tegap yang menjadi ‘pemandangan’ tersendiri bagi wanita.

New York City menempati urutan kedua dengan pria yang ramah, pemandangan indah lainnya selain yang diberikan puncak Empire State Building. Selanjutnya muncul Amsterdam, di mana banyak pria bersepeda di sepanjang kanal-kanal yang terkenal di kota ini.

Jangan lupakan pria-pria Latin, seperti dari Lisbon dan Argentina, yang memenangkan hati banyak turis wanita yang dibuat penasaran. Kota seksi Buenos Aires, Argentina, tentu dipilih lantaran tango, tarian paling bergairah di planet ini.

Sydney menduduki peringkat keenam, kota yang dipenuhi pria berambut pirang yang gemar berselancar. Posisi berikutnya ditempati Spanyol di mana kaum prianya dikenal mampu merayu wanita dengan tapas dan segelas anggur merah. Lantas, kota mana lagi yang dipilih turis wanita lantaran memiliki 'pemandangan' pria seksi?

Berikut daftar 10 kota dimaksud, seperti disitat Dailymail:
1. Stockholm, Swedia
2. New York, USA
3. Amsterdam, Belanda
4. Lisbon, Portugal
5. Buenos Aires, Argentina
6. Sydney, Australia
7. Madrid, Spanyol
8. Berlin, Jerman
9. Milan, Italia
10. Tel Aviv, Israel

http://travel.okezone.com/read/2012/03/05/407/587534/10-kota-dengan-pria-terseksi-versi-turis-wanita
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)