Saturday 17 March 2012

'Tebus Dosa', 19 Tangkai Mawar Ibrahimovic Untuk Spadini




Beberapa waktu lalu, bomber AC Milan,Zlatan Ibrahimovic merasa jengkel atas wawancaranya dengan wartawan Sky Sport ItaliaVera Spadini. Striker jangkung itu marah-marah dan sempat menyentikkan ikat kepalanya pada reporter wanita itu sambil berteriak kata-kata kasar yang tak layak diucapkan ke seorang wanita, "What the f**k she was looking at?".

Insiden pertengkaran Ibrahimovic dengan Spadini terjadi di Stadion Giuseppe Meazza kala Milan mengalahkan tamunya Lecce 2-0, (11/03).

Seperti yang dipostingkan di twitter media Italia Calcio Online perihal kabar ini:

"Wakil Presiden klub sepak bola Italia AC Milan, Adriano Galliani memastikan bahwa presenter wanita, Spadini akan menerima kiriman buket bunga mawar yang berjumlah 19 tangkai, yang tiap tangkainya menandakan gol-gol Ibrahimovic di Serie A sebagai simbol permintaan maaf kami."

Setelah  ada klarifikasi lewat telepon, Spadini telah menerima 19 bunga mawar berwarna oranye dari pihak Galliani, yang setiap tangkainya merepresentasikan gol-gol indah yang telah dicetak Ibrahimovic  untuk musim ini. Kini Ibra menjadi pemimpin sementara top skor pencetak gol terbanyak di Serie A, 19 gol.
 
Namun hingga saat ini belum ada kabar permintaan maaf secara langsung dari mulut Ibrahimovic, terlihat sekali, Ibra tak bisa meminta maaf tanpa menyertakan ego didalamnya. Bola.net 
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)