Thursday 15 March 2012

VIDEO : Aksi Teatrikal Drogba Mirip Aksi Akting Busquets



 Kebiasaan lama Didier Drogba kembali dini hari tadi di putaran Liga Champions leg kedua babak 16 besar melawan Napoli. Aksi teatrikal ala Didier Drogba di menit 109 perpanjangan waktu menghabiskan sisa waktu saat Chelsea sudah unggul atas tamunya Napoli.

Drogba yang mencetak gol pertama di kemenangan 4-1 Chelsea pura-pura tertabrak oleh Salvatore Aronica. Aksi drama tersebut dimulai ketika Drogba dan Aronica saling berebut bola, kemudian penyerang Chelsea tersebut terlihat pura-pura jatuh kesakitan sambil memegangi wajahnya dan sesaat kemudian terekam kamera sedang 'mengintip'. Aksi berlebihan Drogba mengingatkan kita pada aksi Sergio Busquets versus Thiago Motta di laga leg kedua semifinal Liga Champions, Inter Milan melawanBarcelona di Nou Camp tahun 2010.

Masih jelas dalam ingatan ketika itu Busquets meraung-raung kesakitan sambil menutupi wajahnya, disaat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Motta, Busquets terlihat di kamera sedang mengintip-intip dari sela jarinya lalu bangun dan 'segar' kembali.

Antara Didier Drogba vs Sergio Busquets, siapa yang lebih jago 'berakting' di lapangan hijau? Sama sekali tak bermaksud menghakimi, hanya sekedar intermezzo saja. Mari kita liat videonya:


Terlepas dari semua itu, kita ucapkan selamat kepada Chelsea dan Barcelona yang telah lolos ke ke babak perempat final.
Bola.net - 

1 comment:

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)