Kamis, 17 Mei 2012

8 Kejadian Memalukan Selebriti di Karpet Merah


Karpet merah adalah ajang pamer bagi para selebritas. Jadi ketika ada kejadian memalukan yang terjadi di atasnya, biasanya terjadi dengan brilian. Mari kita lihat beberapa momen memalukan para selebritas di karpet merah....


Sacha Baron Cohen menumpahkan “abu Kim Jong-il” ke Ryan Seacrest
Mengenakan kostum diktator Admiral Jendral Aladeen, Sacha Baron Cohen mendekati Ryan Seacret di karpet merah Oscar, karpet tersuci di dunia perfilman, membawa guci mencurigakan. Menurut Sacha, di dalamnya terdapat "abu dari pasangannya di ganda tenis" Kim Jong-il, mendiang pemimpin Korea Utara. Ryan memasang senyum palsu ketika Sacha menumpahkan abu palsu itu ke arahnya, tapi kau tahu Seacrets tidak senang sang aktor menodai tuksedo miliknya.


Zac Efron menjatuhkan kondom
Saat menghadiri premier “The Lorax”, Zac Efron tidak sengaja menjatuhkan kondom. Panik, Zac langsung mengambil kembali benda itu dan tersenyum ke arah penggemar sebelum mengenakan kembali kacamata hitamnya.



Tingkah aneh Gary Busey
Tidak ada orang yang bisa menyamai Gary Busey. Itu terbukti saat wartawan mewawancarai Gary di pesta pra-Oscar gala 'Night of 100 Stars' pada 2010. Ketika ditanya dia sedang sibuk apa, Gary hanya menjawab “sekitar 195 pound (88 kg),” sebelum menjelaskan kalau "proyeknya rahasia, tapi sangat menyenangkan". Kemudian, tubuhnya kejang-kejang tidak terkontrol. Penampilan yang pantas mendapatkan Oscar.



AnnaLynne McCord jatuh terjerembab
AnnaLynne ingin membuat paparazzi terkesan dengan pose “seksi” miliknya. Saat dia sudah selesai berpose, dia berjalan dan jatuh tersandung pembatas karpet merah. Langsung bangun, AnnaLynne tersenyum dan tampak lebih normal.



Bencana busana Tara Reid
Orang yang melihat videonya pasti bertanya-tanya, “Kapan dia akan sadar? Ya ampun, kapan dia akan sadar?” Jawabannya adalah, dia tidak pernah sadar tali gaunnya turun. Tara terus tersenyum ke arah paparazzi dan kru film dengan payudara kiri terekspos selama 10 detik. Akhirnya, ada seseorang yang membetulkannya.



Dennis Pennis mengejek Steve Martin
Paul Kaye sering memerankan karakter Dennis Pennis yang menyebalkan di karpet merah. Tapi wawancaranya dengan Steve Martin sangat brutal. Mengejar Steve dengan mikrofon BBC, dia bertanya: "Steve, satu pertanyaan...kenapa kau tidak lucu lagi?" Steve langsung berjalan pergi, terlihat sangat sedih, dan dikabarkan membatalkan semua jadwal wawancara. Paul sendiri mengaku dia sangat menyesal telah bertanya seperti itu.



Tom Cruise dan pistol air
Tom mendapat kejutan tidak menyenangkan saat hadir di peluncuran film “War of the Worlds”. Seorang wartawan ingin mewawancarai sang aktor. Padahal, wartawan itu adalah salah satu dari tim produksi sebuah acara yang suka mengusili selebritis yang ditayangkan Channel 4. Saat memulai wawancara mereka menembakkan air ke muka Tom dengan mikrofon palsu. Suami Katie Holmes itu murka dan keempat orang kru acara tersebut langsung ditangkap polisi.



Steve O kencing di premier Jackass
Steve O, yang terkenal karena kelakuan tidak pantas, memberikan kejutan tidak menyenangkan di karpet merah film “Jackass: Number Two”. Dia memenuhi panggilan alam dan kencing di karpet merah Grauman's Chinese Theatre yang terkenal!

 
http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/8-bencana-selebritas-di-karpet-merah.html
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 komentar :

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)