Sunday 6 February 2011

Seorang Wanita dikurung selama 20 tahun di suatu rumah

Polisi di Brasil, Jumat (4/2), menyatakan telah membebaskan seorang perempuan berusia 45 tahun yang telah dikurung di dalam satu rumah selama 20 tahun tanpa hubungan dengan dunia luar.

Polisi di negara bagian Parana mengatakan, perempuan itu dikurung di rumah oleh pasangannya. Pasangan perempuan itu seorang pria berusia 60 tahun. Lokasi rumah berada di kota Mariluz, 550 kilometer dari Ibu Kota negara bagian Curitiba.

Setelah ada keluhan oleh pekerja sosial, polisi tiba di rumah itu. Mereka mendapati rumah ditutup. Tapi polisi mendengar suara seorang perempuan yang tampaknya meminta tolong.

Letnan Denis Wellington Viana mengatakan, perempuan itu belakangan mengatakan kepada ahli psikologi bahwa "Ia dilarang mengadakan hubungan dalam bentuk apa pun" dan harus melakukan tugas rumah tangga.

Di dalam keluhan, "pekerja sosial tersebut memberitahu polisi seseorang dikurung selama 20 tahun dan ia mengalami gangguan kesehatan, sebab ia dilarang meminta nasehat medis", kata Viana.

Berita tersebut beredar hanya satu pekan setelah pemerintah Brasil membebaskan seorang perempuan yang mengalami gangguan mental yang disekap di loteng kotor suaminya selama delapan tahun di satu bagian wilayah Brasil. (Ant/DOR)
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

follow @Apaajaboooleh on twitter
kritik , saran dan masukan.. kirim ke apaajabooooleh@gmail.com..:)